Inilah Rekaman Percakapan Telepon Pemesanan Pizza pada Tahun 2040

Operator [O]: Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yg bisa saya bantu?

Konsumen [K]: Saya mau pesan pizza.

O: Boleh minta nomor KTP anda?
K: 6102049998-45- 54610.

O: Ok pak Bejo, dr database kami anda tinggal di Jl Hangtuah 16, tlp  rumah anda 02177726378, kantor 021665872673 Hp 0818784022

K: Apa saya bisa memesan Seafood Pizza?
O: Itu bukan ide yg bagus pak.

K: Kenapa?
O: Dari medical record bpk, bapak memiliki tekanan darah tinggi dan kolestrol yg berlebihan.

K: Jadi kamu merekomendasikan apa?
O: Mungkin bpk bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.

K: Dari mana kamu tahu kl saya bakal suka?

O: Hmmm minggu lalu bapak baru pinjam buku dgn judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional.

K: Ok terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya?

O: Tapi paket keluarga kami tidak cukup utk anak anda yg 7 org pak, total keseluruhan Rp. 690.000.

K: Bisa saya bayar dgn Kartu Kredit?

O: Bpk hrs mmbayar cash, kartu kredit bpk telah over limit, & anda punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000 sejak bln Agustus lalu, itu belum trmasuk denda tunggakan kontrak rumah & kendaraan.

K: Ooh ya sdh, nti saya ke ATM aja utk mnarik duit sblm org mu dtg.

O: Mungkin ga bs jg pak, record anda menunjukkan bhw batas anda menarik uang di ATM habis.

K: Busyet..... udahlah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, brp lama Pizza diantar?

O: Sekitar 45 menit pak, tp kl bapak tdk bisa nunggu, bapak bisa mngambilnya sendiri dg motor bebek bapak yg sdh butut.

K: APAAA...?
O: Mnrt catatan kami, anda memiliki motor bebek thn.2000 dg nopol B3344CD betul kan?

K: Sialan, bangsat, kagak sopan banget seh buka² record gue, blm prnh ngerasain ditonjok ya!

O: Hati² dgn ucapan bapak, apa bapak ingat 15 Mei 2010 anda prnh di penjara 3 bulan krn mngucapkan kata kotor pd polisi?

K: (Diam, pusing 700 keliling)
O: Ada yg lain pak?

K: BATALIN!!!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar